About

News Update :
Home » » PENGETAHUAN TEKNOLOGI

PENGETAHUAN TEKNOLOGI

Penulis : Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 20.56

Sedari SD,dirumah saya membuka usaha Wartel (warung telepon) yang dimana wartel ini pasti menggunakan komputer sebagai server untuk mengetahui biaya/tarif yang relatif di setiap waktunya. Seiring berjalannya waktu, saya juga ikut membantu orang tua dalam menjaga wartel. walaupun saya masih berusia kira-kira 10 tahun.
Sayapun semakin hari menyukai komputer. komputer yang digunakan itu adalah komputer dengan pentium 1, spesifikasi yang sangat minim sekali. saya mulai beajar menghidupkan, mematikan, dan melakukan kegiatan dalam komputer itu. aplikasi yang sangat sering saya gunakan adalah Paint. saya menggambar banyak sekali, bahkan saya menggambar dengan sangat detail menggunakan mouse yang masih menggunakan scroll ball. saya menggambar seharian sambil menjaga wartel. lama kelamaan pun saya mlihat komputer-komputer baru dengan spesifikasi dan bentuk yang lebih bagus.
Saya mulai paham, bahwa teknologi terus berkembang. saya kembali melihat komputer dengan ukuran seperti buku, bisa dilipat, dan dibawa kemana saja. dulu untuk membelinya membutuhkan uang yang tidak sedikit. Seiring dengan perkembangan komputer, jaringan internet pun mulai berkembang. ini menurut saya sangat mempermudah dalam komunikasi.
Internet masuk ke dalam handphone. Kemudian muncul smartphone yang sangat membuat nyaman manusia yang ‘mobile’. Di jaman sekarang, segala yang dibutuhkan manusia dalam teknologi dan komunikasi sudah hampir terpenuhi, teknologi dan ilmu pengetahuan tidak akan pernah berhenti berkembang dan maju.
Ditambah dengan jejaring sosial yang sangat banyak, informasi tentang kerabat kita akan sangat mudah diketahui. sayapun tidak mau ketinggalan dalam majunya teknologi, maka dari itu, saya mengambil pendidikan Sistem Informasi di perguruan tinggi ini, untuk bisa nantinya memanaatkan semua teknologi yang ada agar dapat mempermudah kehidupan manusia.

Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger